Google Meet

Google Meet Konferensi Vidio Cara Kerja dan Fitur

Diposting pada

Semua versi G Suite termasuk akses ke Google Meet. Anda dapat membaca informasi lebih lanjut tentang cara memilih edisi G Suite yang tepat untuk perusahaan Anda di sini.

Google Meet Konferensi Vidio

Fitur apa lagi yang dimiliki Google Meet?

Google baru-baru ini menambahkan sejumlah fitur baru ke Google Meet untuk membantu mendukung orang yang bekerja dari jarak jauh, serta memastikan aplikasi konferensi video tetap segar dalam menghadapi persaingan. Ini juga mendapat manfaat dari beberapa teknologi AI Google, yang telah ditambahkan untuk membantu rapat berjalan lebih lancar dan membuatnya lebih mudah diakses.

Tata letak ubin diperluas yang memungkinkan pengguna web Google Meet melihat hingga 16 peserta di layar sekaligus.

Opsi untuk menyajikan tab Chrome alih-alih hanya menampilkan jendela atau seluruh layar, untuk menyediakan video berkualitas tinggi dengan audio.

Mode cahaya rendah yang menggunakan AI untuk secara otomatis menyesuaikan video pengguna untuk membuatnya lebih terlihat oleh peserta lain.Jika kondisi pencahayaannya buruk. Fitur ini saat ini diluncurkan untuk pengguna seluler.Akan tersedia untuk pengguna web di masa depan.

Pembatalan kebisingan untuk membantu menyaring dan membatasi kebisingan latar belakang, misalnya penekanan tombol dan hewan peliharaan.

Teks langsung selama rapat didukung oleh teknologi pengenalan suara Google.

Apa perbedaan antara Google Meet, Hangouts, dan Google Duo?

Google sudah memiliki sejumlah layanan video dan obrolan. Kebiasaan Google untuk berputar pada hal-hal baru dengan cepat sangat membingungkan. Seperti halnya dengan Google Meet, yang menggantikan Google Hangouts Meet, tetapi juga duduk di sampingnya hingga taraf tertentu.

Google Meet Konferensi Vidio

Apa pesaing utama Google Meet?

Seperti yang kami sebutkan, penggunaan konferensi video dan alat kolaborasi di tempat kerja lainnya telah mencapai rekor tertinggi dalam beberapa minggu terakhir.Karena langkah-langkah yang bekerja jarak jauh dan jarak sosial.Pesaing utama untuk aplikasi konferensi video Google adalah Zoom dan Microsoft Teams. Mereka masing-masing menawarkan sedikit fungsi inti yang sama.Tetapi berbeda dalam hal fitur dan pengalaman yang mereka berikan, yang mereka tuju, dan model penetapan harga.

Zoom menawarkan panggilan video dan audio serta obrolan teks. Versi gratis dari aplikasi ini dapat menampung hingga 100 peserta dan pertemuan satu-satu tanpa batas, dengan panggilan video dibatasi hingga 40 menit.

Versi Pro berharga $ 14,99 per bulan dan menawarkan semua kemampuan aplikasi gratis, serta durasi rapat 24 jam, konsol admin, penyimpanan awan 1GB untuk rekaman dan alat penjadwalan.

Di atas itu adalah versi Bisnis Zoom, yang menawarkan dukungan untuk antara 300 dan 1.000 peserta dan tambahan termasuk dukungan telepon khusus, akses masuk tunggal, transkripsi otomatis rekaman pertemuan dan domain yang dikelola.

Zoom sebelumnya telah menuai kritik atas kelemahan dalam keamanan platform. Perusahaan telah berusaha untuk mengatasi berbagai pembaruan untuk layanan dalam beberapa minggu terakhir. Zoom 5.0 adalah versi terbaru dari perangkat lunak dan membawa tambahan yang sangat dibutuhkan seperti enkripsi, ruang tunggu dan perlindungan kata sandi.

Team Microsoft adalah bagian dari paket Microsoft 365. Karena ini adalah perangkat lunak Windows, Teams terikat dengan perangkat lunak Office 365 seperti Word, Excel dan PowerPoint. Ini berarti bahwa para pengguna Teams dapat berbagi dan berkolaborasi pada dokumen Office secara real-time dan menyimpan pekerjaan secara otomatis di cloud.

Microsoft Teams juga tersedia secara gratis tanpa berlangganan Office 365.Pengguna dapat mendaftar untuk menggunakan alamat email mereka. Edisi Gratis Tim menawarkan panggilan video hingga 250 peserta.

Langganan Office 365 mulai dari $ 8 per bulan, yang membawa dukungan untuk streaming acara langsung di atas Tim hingga 10.000 orang.

Google Meet Konferensi Vidio

Sederhananya, apa yang Google Hangouts sekarang terdiri dari dua aplikasi terpisah: Google Meet dan Google Chat. Keduanya dirancang untuk kolaborasi di tempat kerja dan konferensi video. Dengan Google Meet bertindak sebagai jawaban Google untuk Zoom dan Google Chat sebagai solusi raksasa perangkat lunak untuk Slack.

Google Duo, sementara itu, adalah aplikasi panggilan video yang lebih mudah dan jawaban Google untuk orang-orang seperti Facebook Messenger dan FaceTime untuk iOS. Anda dapat melakukan panggilan video dengan Google Duo, tetapi Anda dibatasi hingga 12 orang – meskipun rumor ini bertambah hingga 32. Google Duo menawarkan lebih banyak fitur yang berfokus pada konsumen seperti filter dan emoji. Anda juga dapat merekam pesan video untuk dikirim ke kontak Anda.

Bagaimana saya mendapatkan hasil maksimal dari Google Meet?

Anda dapat menjadikan konferensi video lebih baik untuk semua orang, terlepas dari perangkat lunak apa pun yang Anda gunakan dengan memeriksa perpustakaan kami yang luas tentang konferensi video dan panduan sumber daya jarak jauh:

 

Pages ( 2 of 2 ):
« Previous1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *