google meet

Google Meet, free untuk siapa saja

Diposting pada

Google Meet, free untuk siapa saja

Google Meet, free untuk siapa saja – Bisakah google membendung pertumbuhan meteorik Zoom? Google membuka layanan konferensi video Google Meet untuk siapa saja yang ingin menggunakannya. Alih-alih hanya menawarkannya kepada pelanggan perusahaan dan pendidikan melalui G Suite. Perusahaan mengatakan siapa pun yang memiliki akun Google sekarang akan dapat membuat pertemuan gratis hingga 100 orang yang dapat bertahan dalam jumlah waktu berapa pun. Meskipun setelah 30 September 2020 itu dapat membatasi panjang rapat hingga 60 menit.

google meet

Namun, persyaratan akun Google itu sulit. Orang-orang tidak akan bisa mengklik tautan dan bergabung dengan rapat. Mereka harus masuk. Dengan begitu, rapat dapat dikendalikan dengan lebih baik oleh tuan rumah. Google juga akan memperkenalkan langkah-langkah keamanan lainnya. Orang yang tidak secara eksplisit ditambahkan ke rapat melalui undangan kalender akan secara otomatis dimasukkan ke dalam ruang hijau ketika mereka mencoba untuk bergabung dengan rapat, dan hanya diizinkan masuk jika disetujui oleh tuan rumah. Versi gratis juga tidak akan menawarkan nomor dial-in darat untuk rapat.

Peringatan-peringatan yang berfokus pada keselamatan itu adalah cara Google untuk membedakan produk Meet-nya dari Zoom.  Perhatian yang meningkat pada Zoom mengungkapkan sejumlah masalah keamanan, yang perusahaan cepat tumbuh untuk mengatasi. Tetapi Google tampaknya berharap masih ada celah bagi orang-orang yang tidak mempercayai Zoom.

Google memiliki masalah kepercayaan sendiri dalam hal konferensi dan pengiriman pesan produk. Google Meet hanya menjadi “Google Meet” awal bulan ini – sebelum itu layanan itu disebut Hangouts Meet. Itu adalah warisan dari riwayat aplikasi dan pesan Google yang retak dan berbelit-belit, perusahaan masih berusaha untuk melarikan diri. Chat Hangouts, pesaing Google Slack and Teams, juga baru-baru ini diganti namanya menjadi Google Chat.

Pages ( 1 of 2 ):
1
2Next »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *